Breaking News

Day: September 11, 2020

Radikalisme Stigma Negatif Untuk Membungkam Kerinduan Kepada Islam

Oleh : Tati ummu Syafiya #MuslimahTimes — Pernyataan Menteri agama Fachrul Razi yang mengatakan jika radikalisme disebarkan melalui agen-agennya yang good looking, memiliki penguasaan bahasa arab yang bagus dan hafidz, kembali menuai polemik. Setelah sebelumnya menteri agama juga mengaitkan radikalisme dengan cadar dan celana cingkrang. Pernyataan menteri agama yang mengaitkan radikalisme dengan islam dan atributnya…

Read More

Hilangnya Peran Vital Dalam Sistem Kapitalis

Oleh: Intan H.A (Pegiat Literasi Tangerang)  “Hati-hati di jalan ya, Bun”.  Suara lembut yang keluar dari bibir mungil itu pun mengiringi langkah seorang wanita muda yang perlahan-lahan pergi meninggalkannya.  Lambaian tangan dari keduanya menghiasi perpisahan di pagi hari itu. Sorot matanya yang tajam  masih saja tertuju pada sosok wanita muda yang ia sebut dengan “bunda”….

Read More

Jejak Kapitalisme: Pelacur Marak di Sultra

Oleh : Irayanti S.AB (Relawan Media) #MuslimahTimes — “Wanita adalah tiang negara. Jika ingin menegakkan negara, lindungilah wanita; dan jika ingin menghancurkan negara, hinakanlah wanita”.  “Wanita adalah tiang negara. Apabila wanitanya baik maka baik pula negara. Apabila wanitanya rusak maka akan rusak pula negara.” Kalimat hikmah di atas menyimpan pesan tentang betapa pentingnya kedudukan wanita….

Read More