Breaking News

Day: November 7, 2018

4 hal yang sering diabaikan suami terhadap istrinya

    Oleh. Hana Annisa Afriliani, S.S   Sejatinya Islam memandang bahwa kehidupan rumah tangga adalah kehidupan persahabatan antara suami dan istri. Keduanya saling melengkapi dalam kekurangan dan saling menyempurnakan dalam kebaikan. Namun, ada kalanya kehidupan persahabatan tersebut ternoda oleh debu-debu konflik yang terjadi di antara suami istri. Bisa jadi penyebabnya adalah hal yang sepele….

Read More

Remaja Sehat, Selamat Dunia Akhirat. Bisa??

Oleh : Fathimah Adz (Pemerhati Sosial dan Remaja)   #MuslimahTimes –– Belakangan iniĀ  banyak penyuluhan penyuluhan di berbagai sekolah menengah pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas( SMA) terkait program kesehatan Kespro atau KRR. Kespro atau KRR adalah Kesehatan Reproduksi Remaja adalah suatu keadaan kesehatan yang sempurna, baik secara fisik, mental, dan social. Dan bukan semata…

Read More

Generasi Muda dalam Ancaman HIV/AIDS

Oleh: Iiv Febriana   #MuslimahTimes –– Angka penderita HIV/AIDS setiap tahunnya terus mengalami peningkatan. Ditjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kemkes RI melaporkan sejak pertama kali terdeteksi di Indonesia pada 1987, kasus HIV-AIDS secara akumulatif hingga Maret 2018 lalu jumlahnya mencapai 291.129 kasus HIV dan 106.965 kasus AIDS. Kasus-kasus tersebut dilaporkan oleh 421 kabupaten dan kota….

Read More